Wednesday 1 May 2013

My First Post

Nama saya Muhammad Dhafin Khomsah, panggil saja saya Dhafin.. Sekarang ini saya masih duduk di bangku kelas 10 atau lebih umumnya di kelas 1 SMA.. Ini pertama kalinya saya terjun kedalam dunia blog, setelah beberapa lama berkecimpung di flickr, twitter dan facebook.. Terus terang saya masih bisa dibilang "buta" dengan dunia blog, karena selama ini saya hanya jadi penikmat blog-blog milik orang lain dan hanya bisa terkagum-kagum dan berkata dalam hati "Gimana dia bisa membuat blog yang sedemikian menarik? Ah, andai saja saya bisa seperti itu..", dan akhirnya sekarang kesampean juga bikin blog he he he....

Jika ingin mengenal saya lebih lanjut, mungkin bisa mengunjungi beberapa social media yang saya miliki seperti dibawah ini :

Facebook


Twitter


Flickr


Youtube Channel




No comments:

Post a Comment