Wednesday 1 May 2013

About my blog...

Meren kata orang saya bikin blog juga rada nyeleneh.. Dari tampilan juga saya lebih memilih warna yang dominan hideung ceuk sunda mah.. Kenapa saya lebih memilih warna hitam? Kata saya mah warna gelap itu cenderung menggambarkan kesan minimalis tapi elegan gitu, dan pada dasarnya saya emang suka gelap-gelapan.. Maksudnya teh warna-warna yang gelap hehehe....

Dan menurut beberapa sumber yang pernah saya baca (lupa mana aja), warna gelap juga bisa menghemat pemakaian listrik monitor komputer.. Analoginya kalau kita beli lampu A sama B terus dipasang ke sumber tenaga terus  dipasangin resistor.. Lampu A dikasih tegangan sekian volt dan ternyata nyala terang banget, tandanya pemakaian listriknya juga tinggi.. Tapi kalo lampu B dikasih tegangan sekian volt dan ternyata lampunya redup gak seterang lampu A, nah tandanya pemakaian listriknya juga rendah.. Tandanya hemat energi kan? :))

Yah mungkin sakitu heula yang bisa saya tulis di blog ini.. Kalau semisalnya masih ada kesalahan mohon maaf aja, karena saya masih belajar tentang dunia blogging ini he he he




No comments:

Post a Comment